1
Setiap pengguna android biasa memiliki game. Game Android bisa juga dijadikan untuk skripsi atau Tugas Akhir. Jasa pembuatan game android yang paling baik dan murah adalah jasa bikin android dengan kami selain berkualitas kami juga mengutamakan profesionalisme.

Android digunakan pada ratusan juta perangkat mobile di lebih dari 190 negara di seluruh dunia. Ini merupakan instalasi terbesar berdasarkan dari setiap platform mobile dan tumbuh dengan cepat. Setiap hari, jutaan pengguna menggunakan Android pada perangkat mereka untuk pertama kalinya dan mulai mencari berbagai aplikasi di playstore.

Puluhan ribu aplikasi android diunduh setiap harinya, dan yang paling populer adalah aplikasi games. Hampir 75 % dari total pengunduhan adalah aplikasi games. Game Gratis ataupun berbayar, semua banyak diminati oleh para pengguna smartphone.

Selain game juga kami biasa mengerjakan animasi interaktif, game yang kami buat jiga bisa game untuk OS lain seperti game IOS, game Blacbarry. Mobile games (iOS, Android, Windows phone, dll.)Desktop games (Windows, Linux, dan Mac.)Social Media games. Untuk Pemesanan anda bisa menghubungi 085793582368. Tuangkan Imajinasimu dalam game yang anda buat.

Posting Komentar

  1. Untuk membuat blog pribadi jadi aplikasi android yang di pasangi iklan admod saya berapa harganya?

    BalasHapus

 
Top