2
Aplikasi Online Shop Untuk Android
Aplikasi Online Shop Untuk Android. Bingung cari aplikasi online shop untuk android yang murah tapi kualitasnya mumpuni? kini anda tak perlu bingung lagi anda tingal membuat aplikasi online shop android kepada kami yang sudah teruuji kualitasnya serta amanah dalam membuat aplikasinya, kami menerima berbagai jasa pembuatan seperti jasa pembuatan game, jasa pembuatan skripsi, jasa pembuatan animasi interaktif, jasa pembuatan aplikasi pulsa online, jasa pembuatan webview, jasa pembuatan aplikasi laundry, jasa pembuatan website online shop, jasa pembuatan sewa mobil, jasa pembuatan aplikasi untuk bankk, bukalapak, gojek, taxi online, lzada dll, yang ada di Jakarta, bandung, Bekasi, Tasikmalaya, Depok, Malang, Makasar, Kupang, Manado, Ambon, Maluku, Yogya, Solo, Semarnag, Surabaya, Lampung, Batam, Bangka, Belitung dll.

Pada era informasi sekarang ini berjualan tidak perlu lagi tanah dan bangunan khusus atau outlet yang tentunya membutuhkan modal lebih banyak. Saat ini sudah sangat pepuler berjualan di media internet atau Online shopping. Pengertian Online Shopping sendiri adalah sebuah media yang memungkinkan customer membeli barang atau jasa secara langsung dari seller dengan media internet menggunakan web browser. Dengan adanya online shop kita sebagai pembeli bias belanja berbagai macam kebutuhan tanpa harus bertatap muka dengan penjual.
Konsep Online Shop
Penjual
Seorang penjual membutuhkan web atau blog untuk memajang produknya. Dengan memaparkan rincian produk serta harga yang jelas sehingga memudahkan konsumen dalam berbelanja. Beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh penjual adalah desain dari web atau blog yang digunakan. Desain sangat berpengaruh karena pembeli cenderung menilai sesuatu dari hal yang terlihat terlebih dahulu. Selain itu penjual perlu bekerjasama dengan jasa pengiriman untuk memudahkan pendistribusian produk. Pengiriman yang mengecewakanakan membuat pembeli enggan belanja lagi. Seorang penjual bias menjual produk sendiri atau bekerjasama dengan produsen, supplier, atau pemasok apabila kekurangan modal.
Pembeli
Untuk pembelian online biasanya kita mengikuti tata cara yang telah ditetapkan penjual. Secara garis besar pembelian online dimulai dari pembeli memilih barang atau jasa yang diinginkan. Kemudian pembeli menghubungi penjual untuk memastikan ketersediaan barang melalui kontak yang telah disediakan di web atau blog online shop tersebut. Setelah deal maka pembeli akan melakukan pembayaran. Apabila pembayaran telah dikonfirmasi, penjual akan mengirimkan barang yang dibeli melalui jasa pengiriman yang telah disepakati.
Pembayaran
Untuk pembayaran, umumnya ada dua jenis. Transfer via bank dan COD (Cost On Delivery). Transfer via bank adalah pembayaran melalui bank sesuai nominal belanja, sedangkan COD dapat diartikan pembayaran dilakukan saat produk diterima oleh pembeli. Hal ini tak lepas dari kesepakatan antara penjual dan pembeli terlebih dahulu.
Kelebihan dan Kekurangan Online Shopping
Banyak hal yang menyebabkan seseorang lebih memilih belanja online karena memiliki banyak kelebihan. Berikut ini beberapa kelebihan belanja online :

⦁ Tidak terikat tempat dan waktu, terutama bagi anda orang yang sibuk sehingga tidak sempat berbelanja dengan mendatangi ke toko.
⦁ Banyak pilihan toko online yang menyediakan ragam produk yang anda inginkan.
⦁ Menghemat waktu dan tenaga, anda tidak perlu berkeliling mal atau toko, anda cukup meluangkan waktu sebentar dengan membuka internet dan tentu saja anda akan terhindar dari kemacetan jalan raya.
⦁ Anda dapat membandingkan produk dan harga dengan toko online lainnya, sehingga lebih banyak pilihan.
⦁ Proses belanja yang mudah, cukup memesan barang, dan pembayaran biasanya dapat melalui internet/mobile banking atau ATM dan tinggal menunggu barang dikirim.
Selain kelebihan ada juga Kekurangan daribelanja online, berikut ini kekurangan dari belanja online :
⦁ Sering terjadi penipuan barang tidak dikirim setelah dilakukan pembayaran.
⦁ Fisik dan kualitas barang tidak sesuaid engan yang diharapkan, karena kita hanya dapat melihat melalui foto yang ada di website.
⦁ Dikenakan biaya transportasi, sehingga ada biaya tambahan.
⦁ Tidak dapat melihat dan mencoba secara barang yang dipesan.
⦁ Butuh waktu agar barang sampai ditempat pembeli karena proses pengiriman.

Contoh Online Shopping
Dino Market

http://www.dinomarket.com/
Dino Market melalui Toko Dinonya adalah layanan e-commerce profesional yang dikelola secara eksklusif. Dino Market memiliki misi untuk memberikan produk-produk terbaik dengan harga terbaik dan didukung oleh pelayanan yang terbaik.
Pengalaman belanja online yang mudah dan menyenangkan serta bebas resiko untuk produk-produk yang apik, baru, asli dan bergaransi resmi, dengan harga yang kompetitif, disertai dengan segudang diskon dan promo merupakan konsep dari Dino Market.

yuk segera esan aplikasi online shop android sekarang juga sebelum customer anda dicuri orang lo

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

  1. saya ingin memesan aplikasi yang menampilkan situs web pribadi saya. saya ingin aplikasi tersebut bisa di download melalui 9APPS. Apakah penyedia bisa membantu saya?? soal biaya kalau memang harus ada tambahan tidak masalh, yang penting aplikasi saya dapat di temukan di 9APPS. TKS

    BalasHapus
  2. saya ingin memesan aplikasi yang menampilkan situs web pribadi saya. saya ingin aplikasi tersebut bisa di download melalui 9APPS. Apakah penyedia bisa membantu saya?? soal biaya kalau memang harus ada tambahan tidak masalh, yang penting aplikasi saya dapat di temukan di 9APPS. TKS

    BalasHapus

 
Top